Produk yang stand-out ? Seperti apa ya?

Bagaimana membuat produk kita stand-out di jaman kekinian ini? Jaman Now, jamannya para milenials, lebih memberi peran pada ketajaman penglihatan atau MATA KONSUMEN. Oleh karenanya, curilah perhatian kosumen dengan membuat mata mereka TERPESONA. Buatlah produk Anda memukau “mata-nya”.

Caranya ?

  1. Buatlah desain produk Anda menarik dan eye-catching. Sebuah penelitian menyatakan bahwa 68% penduduk Indonesia suka sesuatu yang “modern look”.
  2. Sisipkan selalu konten yang edukatif, ringan, tidak menggurui dan mengalir apa ada-nya.
  3. Ciptakanlah emotional bonding. Berikan kesempatan untuk lebih dekat dan berbagi pengalaman secara lebiih menarik.
  4. Tawarkan berbagai solusi yang dapat dipilih oleh calon pelanggan.
  5. Tampilkan berbagai testimony positif atas produk Anda.
  6. Jalin hubungan baik denngan komunitas-komunitas yang berkaitan dengan produk Anda.
  7. Terus menerus mengelaborasi karakter produk Anda kelevel yang semakin baik, seperti layaknya manusia yang berkarakter baik, ramah, penuh senyuman dan berkarisma.

Jangan lupakan untuk tetap membuat segmentasi produk, menentukan target market, menciptakan positioning serta membuat diferensiasi produk Anda secara berkesinambungan.  Lakukanlah hal-hal di atas, secara teori maupun praktek, dijamin, produk Anda pasti STAND-OUT !!! (#satuide04102020)

Recent Articles

Para HR Perusahaan, jangan sembarangan rekrut pekerja

Dunia usaha saat ini menuntut ketersediaan sumber daya manusia yang mumpuni & kreatif, alias KOMPETEN . SDM yang KOMPETEN sangat dirindukan oleh...

Manfaat Website Untuk Bisnis Anda

Berdasarkan data dari Google untuk pelaku UKM tahun 2019 bahwa kurang dari 30% bisnis di Indonesia yang sudah memiliki situs website sendiri,...

Apa Perbedaan Antara “Digital Marketing” dan “Online”?

"Digital Marketing" dan "Marketing online" adalah istilah yang sering membingungkan dan disalahgunakan. Bagi Anda yang bekerja di industri, terkadang bingung dan bertanya-tanya,...

Bagaimana YOUTUBE Dapat Membantu Bisnis Anda?

Segeralah mulai membuat kanal dan video produk/jasa yang Anda miliki dan up-load! Anda pasti akan mendapatkan hal-hal berikut :

Perbedaan Marketing Lawas versus Marketing Kekinian

Marketing Lawasiklan koran,flyer, brosur, dsbnya...iklan radio, tvBanner & balihoMarketing KekinianWebsiteMedia Social (FB-IG-LINE, dsbnya...)Vlog/BlogSEOSearch Engine MachineEmail Marketing Jika dulu...

Related Stories